Seperti Dapet Wajah Baru

Testimoni » Seperti Dapet Wajah Baru

Jerawat menjadi masalah utamaku sejak dua tahun belakangan ini. Di mukaku banyak sekali tumbuh jerawat. Jika ada satu jerawat yang kering, selalu saja ada yang tumbuh lagi, bahkan lebih banyak. Sehari-hari tanganku ini selalu bergerak ke muka. Entahlah, selalu ada keinginan untuk menggerayangi dan mengeluarkan isi dari jerawat itu.

 

Teman-teman juga menyebalkan. Mereka selalu meledekku karena mukaku yang penuh dengan jerawat. Aku sampe di juluki dengan “brontok” lantaran mukaku memang penuh dengan bintil-bintil merah. Sebenarnya aku juga nggak mau ngalamin itu. Tapi ya gimana lagi.

 

Sudah berbagai macam pengobatan aku coba, namun hasilnya kurang maksimal juga. Aku pernah melakukan pembersihan dengan daun sirih, pernah juga aku membeli pembersih yang seperti iklan di TV. Tapi hasilnya masih biasa-biasa saja. Nggak ada yang signifikan banget.

 

Tau nggak sih, kalau punya banyak jerawat tuh sama saja dengan kita kehilangan ke PD an, kehilangan konsentrasi dan lain sebagainya. Saat pelajaran, kita malah asik mencet-mencet jerawat. mau ngedeketin cewek, minder gara-gara muka yang jerawatan. Kesel banget deh pokonya.

 

Untung saja aku nemuin cara ngobatin jerawat yang ampuh. Aku mendapatkannya dari www.PenyembuhanJerawat.com. Seminggu pemakaian, jerawatku langsung banyak berkurang. Aku lanjutin lagi, sampai sekarang mukaku selalu bersih tanpa jerawat. Rasanya lega banget. Seperti lahir dengan wajah baru.   

 

Riko Sahara, 21 tahun. Pemalang

 

 

 

 

Asosiasi Herbalis Nusantara

Jl. Brantak Sekarjati No.29,

Welahan, Jepara, Jawa Tengah,

Indonesia - 59464

 

MARKETING 1 - Teguh

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

Yahoo! Messenger

Marketing 2 - Alam

085329990002 / 085726726002

kotakpesan1@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

 

PIN 762A3824

 

 

081232227444

 

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS