Bye Bye Jerawat

Testimoni » Bye Bye Jerawat

Sumpah deh, penyembuhan jerawat ini emang bikin orang amnesia. Tapi tenang, amnesia dalam hal khusus kok. Hanya dalam hal jerawat. Aku sekarang udah lupa kalau dulu pernah punya jerawat yang amat menjengkelkan. Setiap bercermin bawaannya pengen marah mulu. Jengkel dengan keadaan muka sendir hii.

 

Dulu aku sering berandai-andai saat bercermin atau saat ketemu dengan temen yang punya muka bagus tak berjerawat. Aku ingin di mukaku ini tak ada jerawat lagi. Jerawat di mukaku itu mbuat aku tak percaya diri di sekolah atau bahkan dimana pun. Aku merasa jadi gadis paling jelek saat itu.

 

Bayangin sendiri deh. Di kedua pipi, di pelipis, di jidat, di janggut bahkan di hidung pun ada jerawat. Rasanya sangat tidak nyaman. Mbuat orang pengen lari. Lari dari kenyataan.

 

Nah, keinginanku untuk lari itu yang membuat aku ketemu dengan penyembuhan jerawat ini. Aku obrak-abrik semua situs pembasmi jerawat. Tidak hanya situs di internet, namun juga majalah-majalah kecantikan. Dari aksiku itu banyak aku temui berbagai obat jerawat. Tapi saat itu aku memilih penyembuhan jerawat dari www.PenyembuhanJerawat.com. Aku memilihnya karena banyak kelebihan dan diawasi langsung oleh ahli pengobatan herbal. Jadi aku tidak usah khawatir kalau obat itu berbahaya bagi aku.

 

Hasilnya tidak usah aku ceritain panjang lebar ya. Langsung aja bisa dibuktiin sendiri. Pastinya dalam jangka waktu dua minggu lebih dua hari, aku minum kapsul penyembuhan jerawat secara rutin. Sampai sekarang pun aku masih suka minum kapsul nya untuk melakukan pencegahan.Bye bye jerawat.

 

Rini Ariani, 20 tahun. Kebumen      

 

 

 

 

Asosiasi Herbalis Nusantara

Jl. Brantak Sekarjati No.29,

Welahan, Jepara, Jawa Tengah,

Indonesia - 59464

 

Teguh Santoso

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

Klik WhatsApp

 

PIN D8036388

 

 

 

Marketing 2 - Alam

085329990002 / 085726726002

kotakpesan1@gmail.com

Klik WhatsApp

 

PIN D187ABB3

 

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS